Hardisk Eksternal Terbesar

Inilah Hardisk Eksternal Terbesar Berkapasitas 8 TB dari WD

19.10.2012 by yoga

 

Hardisk_Eksternal_terbesar

 

 

WD® memperluas pilihan solusi penyimpanan eksternal dengan kapasitas dan kecepatan tinggi bagi pengguna Mac dan PC dengan memperkenalkan My Book Thunderbolt Duo 8 – kapasitas terbesar yang pernah ada di My Book – dan model-model eksternal hard drive My Book 4 TB.

 

Eksternal hard drive My Book Thunderbolt Duo 8 TB 


My Book Thunderbolt Duo 8 TB, didesain khusus untuk para pekerja kreatif profesional dan penggemar Mac yang bekerja dengan file besar seperti foto dengan resolusi tinggi dan video high definition yang dilengkapi dengan kabel Thunderbolt untuk meningkatkan kenyamanan.

Dua port Thunderboltnya memberikan fleksibilitas yang tinggi terhadap kreativitas dan memungkinkan daisy-chaining sampai dengan enam drive My Book Thunderbolt Duo (48 TB menggunakan enam drive Thunderbolt Duo 8TB) atau peripheral kinerja tingkat tinggi lainnya, termasuk monitor HD, media player, dan editor video/audio, untuk alur kerja yang cepat dan efisien.

Kombinasi dari penyimpanan, backup, keamanan, fleksibilitas dan kecepatan membuat My Book Thundebolt Duo 8 TB menjadi pilihan yang ideal bagi pekerja kreatif profesional  yang membutuhkan hard drive untuk menulis, menyimpan, melindungi, dan mengedit proyek-proyek high definition dan dengan grafik yang intens.

 

Eksternal hard drive My Book 4 TB 


Pabrikan PC telah menggunakan USB 3.0 sebagai standar baru untuk desktop dan notebook mereka, memungkinkan pengguna mendapatkan kecepatan transfer hingga tiga kali lipat dari USB 2.0 yang saat ini digunakan. WD My Book 4 TB yang baru memaksimalkan koneksi USB 3.0 dan memungkinkan para pengguna PC untuk mem-backup file dari komputer lebih cepat dari sebelumnya, sementara kapasitas 4TB yang besar memberikan keamanan untuk menyimpan dan mengamankan semua konten digital. My Book 4TB kompatibel dengan PC dan notebook yang menggunakan USB 2.0. My Book 4 TB (sama seperti 1 TB, 2 TB, dan 3 TB), didesain untuk pengguna PC dan secara out-of-the-box kompatibel dengan OS Windows 8 yang baru.

Sebagai tambahan dalam menyediakan proteksi file melalui backup, My Book 3.0 4 TB juga menyediakan backup otomatis dan berkelanjutan untuk semua konten di komputer dan menawarkan perlindungan password dan enkripsi hardware sebagai tambahan keamanan dari akses yang tanpa izin ke file dan data lainnya.

Hard drive eksternal My Book Thunderbolt Duo 8 TB saat ini tersedia mulai 19 Oktober di retailer Indonesia McQuest/SIS/EA, dan secara online di www.wdstore.com mulai dari harga $808.00 USD. My Book 4 TB juga tersedia dengan harga $215.00.

 

Sumber : http://www.jeruknipis.com/

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s