Ebook “Al-Quran Karim”

Mari kita siapkan kesehatan fisik  untuk menyambut Ramadhan.
Mari kita siapkan mental kita untuk memasuki bulan yg penuh rahmat, berkah dan maghfirah (ampunan). Berpuasalah karena Allah.
Mari perbanyak-banyaklah membaca dan memahami Al-Quran karena Allah.

“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa” (QS al-Baqarah 2: 183).

• Dari Abu Hurairah radhiallahu `anhu, dia bercerita, Rasulullah shallallhu `alayhi wasallam bersabda, “Setiap amal anak Adam akan dibalas berlipat ganda. Kebaikan dibalas sepuluh kali lipatnya sampai 700 kali lipat. Allah Ta`ala berfirman, `Kecuali puasa, di mana puasa itu adalah untuk diri-Ku dan Aku akan membalasnya. Dia meninggalkan nafsu syahwat dan makanan demi diri-Ku. Dan orang yang berpuasa itu memiliki 2 kegembiraan; kegembiraan saat berbuka dan kegembiraan saat berjumpa dengan Rabbnya. Dan sesungguhnya bau mulut orang yang berpuasa itu lebih harum di sisi Allah daripada bau minyak kesturi”- (HR. al-Bukhari dan Muslim, lafazh di atas bagi Muslim)

• Rasulullah shallallahu `alayhi wasallam bersabda, “Puasa dan al-Quran itu akan memberi syafaat kepada seorang hamba pada hari kiamat kelak. Di mana puasa akan berkata, `Wahai Rabbku, aku telah menahannya dari makanan dan nafsu syahwat, karenanya perkenankan aku untuk memberi syafaat kepadanya`. Sedangkan al-Quran berkata, `Aku telah melarangnya dari tidur pada malam hari, karenanya perkenankan aku untuk memberi syafaat kepadanya`.” Beliau bersabda, “Maka keduanya pun memberikan syafaat”- (HR. Ahmad, al-Hakim, dan Abu Nu`aim, shahih.)

“Bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan Alqur’an sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang batil).”

Mari kita manfaatkan waktu kita dengan sebaik mungkin, InsyaAllah kita akan diberi kemudahan dan kekuatan untuk mengamalkan berbagai ibadah yang bisa kita jadikan bekal untuk kehidupan di dunia sekarang dan di akherat nanti.

Tablet, yang biasanya kita gunakan untuk browsing, Facebook, Twitter, Instagram, ngeblog, chatting, sms, email dan media sosial lainnya,  di bulan Ramadhan ini akan lebih lengkap karena juga kita gunakan untuk mengaji dan mengkaji Alquran.

Dibawah ini adalah ebook Al-Quran Karim dalam bentuk pdf setebal 685 halaman / 197 MB. Bisa dimanfaatkan  sebagai bacaan di Tab / Tablet.

Al-Qur'an_Karim_tajwid

Al Fatihah

Al Baqarah

Download Ebook Al-Qur’an Karim dengan Tajwid/ 685 hal / 197 MB. Silahkan unduh disini

3 thoughts on “Ebook “Al-Quran Karim”

  1. ayat-ayat Allah memang terbukti kebenarannya🙂 , kalian tahu gak kalo ada aplikasi pencari lafaz Alquran menggunakan huruf latin? meskipun panjang pendek dsb pada bacaan tersebut tidak tepat, asal pengucapan benar dalam tulisan bisa ketemu looh😀 asli buatan anak bangsa😀 silahkan coba http://apps.cs.ipb.ac.id/lafzi/web/ terima kasih🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s